Wednesday, May 14, 2014

Reaksi Positif Tubuh

Reaksi Positif bagi Sebagian Orang Setelah Minum Produk Herbatama:




Badan terasa lemas dan mengantuk Merupakan reaksi positif (ada gejala tekanan darah rendah). Tetap minum Herbatama, jangan dihentikan karena itu merupakan proses Herbatama untuk menormalkan tekanan darah anda.

Kepala terasa pusing Merupakan reaksi positif (ada gejala tekanan darah tinggi). Tetap minum Herbatama, jangan dihentikan karena itu merupakan proses Herbatama untuk menormalkan tekanan darah anda.


Perut terasa perih Merupakan reaksi positif (sistem perncernaan bermasalah, ada gejala maag). Tetap minum Herbatama, jangan dihentikan karena itu merupakan proses Herbatama untuk menormalkan sistem pencernaan anda.


Feses berwarna gelap, lebih encer & lebih berbau Merupakan reaksi positif (terdapat penyakit kanker dalam tubuh anda). Selain feses berwarna gelap, badan juga terasa demam dan berkeringat serta rasa sakit yang lebih pada organ yang terkena kanker tersebut. Tetap teruskan minum Herbatama, jangan dihentikan karena itu merupakan proses Herbatama mengatasi penyakit kanker anda.


Badan demam, berkeringatdan jantung berdebar-debar Merupakan reaksi positif (ada gejala sakit jantung). Selain reaksi tersebut, tekanan darah juga tidak stabil. Tetap teruskan minum Herbatama, jangan dihentikan karena itu merupakan proses Herbatama mengatasi penyakit jantung anda.


BAB, keringat, dan urine bertambah banyak dan sering Merupakan reaksi positif sebagai bentuk proses detoksifikasi (pembuangan racun dari dalam tubuh). Untuk sebagian orang BAB akan lebih encer dan lebih berbau.

Rasa sakit yang lebih pada organ-organ yang terkena penyakit Merupakan reaksi positif sebagai bentuk perlawanan imun tubuh terhadap sumber-sumber penyakit di dalam tubuh anda. Tetap minum Herbatama, jangan dihentikan karena enzim-enzimdanprobiotik dalam Herbatama akan memasok kebutuhan sistem imun tubuh anda dalam mengatasi penyakit-penyakit tersebut sehingga tubuh anda akan kembali sehat dan bugar.

 Jika hal hal diatas terjadi pada teruskanlah minum produk herbatama dan perbanyaklah minum air putih

No comments:

Post a Comment