Tuesday, May 13, 2014

Testimoni Produk Herbatama

 


Arifah Setyowati  (31 tahun), Wiraswasta, Temanggung

Saya mengkonsumsi herbatama karena ada keluhan kista dan sudah pernah operasi . Ketika itu dokter mengatakan ada kemungkinan kista saya akan tumbuh lagi. Tapi setelah mengkonsumsi mengkudu dan sirsak saya merasakan bedanya. Rasa nyeri sudah jarang saya rasakan. 







Mukhamat Zaroh, Swasta, Gejagan

Keluhan saya wasir, kalau buang air besar terasa sakit, dan ada benjolan di dubur. Saya menderita sakit ini sudah lebih kurang 20 tahun. Sudah berobat dokter ke sana kemari belum ada perubahan. Setelah saya minum 2 botol, sekarang sudah tidak sakit, hanya masih ada benjolan di dubur.
   






Suharno (44 tahun), Petani, Temanggung

Saya seorang petani. Saya memiliki keluhan asam urat dan lambung. Sehingga tiap saya ke ladang saya terpaksa harus dibonceng anak saya menggunakan motor karena saya tidak kuat berjalan. Tapi dalam waktu 3 hari saya mengkonsumsi herbatama mengkudu, saya sudah bisa jalan kaki dan berangkat ke ladang sendiri.




Siti Fatimah (40 tahun), PNS, Temanggung

Ibu jari saya sakit sejak puasa tahun 2011. Sudah mencoba bermacam-macam obat tapi tidak sembuh. Setelah mengenal produk herbatama pada pengisian rapat rutin PKK di Kecamatan Bulu, saya mencoba mengkonsumsinya. Satu minggu minum Herbatama Mengkudu sakit ibu jari saya agak berkurang, setelah habis 2 botol nyeri pada ibu jari saya sembuh. Sekarang untuk mencuci piring tidak sakit lagi.




Dwi Wuryaningtyas (44 tahun), PNS, Sleman

Sejak 5 tahun lalu saya terkena hipertensi. Awalnya saya mengkonsumsi obat kimia anti hipertensi tetapi tekanan darah malah naik turun, tidak stabil. Saya juga pernah divonis mengidap Mioma oleh dokter. Saat itu siklus haid saya tidak teratur dan saat menstruasi saya merasakan nyeri, perut mengeras dan kram.
Setelah mengkonsumsi Herbatama Sirsak dan Mengkudu secara bersama-sama, tidak hanya tekanan darah saya yang menjadi stabil, tetapi juga siklus haid saya kembali normal, dan tidak merasakan nyeri atau kram pada saat haid.





Eny Farida (43 tahun), Wiraswasta, Kedu


Pada kehamilan terakhir, saya divonis oleh dokter terkena Toxoplasma positif, yaitu infeksi oleh parasit Toxoplasma gondii yang berpotensi menyebabkan keguguran dan bayi cacat. Tidak hanya itu, berdasarkan hasil pemeriksaan saya juga terkena Virus CMV (Cytomegalovirus), sejenis virus yang diklasifikasikan dalam keluarga virus herpes, memiliki potensi yang berbahaya bagi janin, pasien operasi cangkok organ, mengganggu atau merusak organ paru-paru, jantung, mata, usus, ginjal, lambung, dan lain-lain. Saya mencoba memeriksakan ke dokter spesialis kandungan dan mengkonsumsi obat yang diberikan. Tapi selama 7 tahun, belum juga membuahkan hasil yang diinginkan. Saat hampir putus asa itulah, ada seorang teman yang mensarankan mengkonsumsi Herbatama. Awalnya saya ragu, tapi saya tetap mencoba. Saya meminum  Herbatama Sirsak dan Kelapa secara rutin selama 2 bulan berturut-turut. Dan Alhamdulillah, dokter mengatakan bahwa kadar virus toxoplasma dan CMV sudah menurun. Saya sudah tidak perlu obat lain lagi, hingga saat ini saya tetap mengkonsumsi Herbatama demi menjaga kesehatan saya. 
Rusidah (38 tahun), Guru, Temanggung
Sudah sejak lama saya mengalami gatal-gatal pada mata. Hal ini sangat mengganggu, terutama dalam kegiatan belajar mengajar saya. Takut berakibat fatal pada mata, saya mencoba berobat ke dokter. Tapi mata saya berulangkali tetap mengalami gatal-gatal. Kemudian saya mencoba beralih meminum Herbatama Kelapa. Hasilnya, sekarang mata saya sudah tidak gatal, saya bisa beraktivitas dengan lebih baik.

No comments:

Post a Comment